'Arsenal Harus Melepas Sanchez pada Musim Panas Ini'

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Alan Smith, menyebut jika mantan timnya harus segera menjual Alexis Sanchez pada musim panas ini. Sebab, The Gunners akan sangat rugi jika melepasnya secara bebas transfer musim depan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sejak akhir musim lalu, masa depan pemain asal Chile itu selalu menjadi sorotan. Dengan masa bakti yang habis akhir musim depan, kontraknya bersama Arsenal masih belum diperpanjang.

Kabar tersebut memancing beberapa klub Eropa untuk merekrutnya. Yang paling ngebet untuk mendatangkannya adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Bukannya memilih untuk menjual Sanchez, Arsenal justru malah ingin mempertahankannya hingga akhir musim depan. Dan keputusan itu justru ditentang oleh Smith.

Alasannya jelas. Menurutnya, Arsenal harus berpikir jernih dengan melepas sang pemain dibandingkan mempertahankannya dan melepasnya dengan gratis.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Apa yang manajemen pikirkan dengan mempertahankan pemain yang bisa memberi Anda £60 juta, dan mengizinkannya pergi tanpa mendapat apa pun pada musim depan," kata Smith dikutip Sunsport.

"Itu tidak masuk akal, Anda harus mengizinkannya pergi dan mendapatkan uangnya kemudian tetap menatap ke depan," jelasnya.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024