Aneh, Klub Sepakbola Tak Mengenal Nama skuatnya Sendiri

Skuat Bolton Wanderers
Sumber :
  • twitter.com/@OfficialBWFC

VIVA.co.id – Sebuah kejadian unik datang dari klub divisi Championship, Bolton Wanderers, kala melawan Marine FC. Laga ini masuk dalam agenda pramusim Bolton, yang dilangsungkan tadi malam.

Komjen Fadil Imran Jadi Kapten Main Bola Bareng Kaesang Pangarep dan Legenda Sepakbola Dunia

Sebelum laga dimulai, layaknya pertandingan sepakbola pada umumnya, klub mengumumkan nama-nama pemain yang dijadikan starter lewat media sosial @OfficialBWFC. Uniknya, hanya satu nama yang tercantum.

Nama tersebut adalah nama sang penjaga gawang, Jake Turner. Sedangkan 10 nama lainnya, hanya tertulis "trialist", atau pemain yang sedang menjalani program percobaan.

Gianni Infantino Lanjut Pimpin FIFA

Cuitan tersebut di-retweet dan tanda suka hampir 3.000 pengikut. Tentu terlihat aneh jika sebuah tim tak mengetahui nama-nama pemain yang diturunkan.

Diduga Korupsi, Presiden Asosiasi Sepakbola China Ditahan

Tak hanya di media sosial, di team-sheet atau lembaran susunan pemain pun demikian. Di starting line up, cuma tertulis Jake Turner dan 10 trialist. Ada pun nama yang tercantum, terdapat di kolom daftar pemain cadangan, yakni James Aspinall, Cole Lonsdale dan Connor Hall, dikutip Daily Mail.

Kiper Spanyol Iker Casillas dan kiper Italia Gianluigi Buffon

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Terbukti, ajang ini telah berhasil menelurkan banyak nama-nama besar di kancah sepakbola dunia, yang bahkan kemudian berhasil menggapai puncak tertinggi.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023