Cedera Aneh Bomber Liverpool Bikin Klopp Bingung

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Nasib sial kembali menimpa bomber Liverpool, Daniel Sturridge. Dia kembali mengalami cedera, jelang musim kompetisi 2017/18 bergulir.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Catatan ini menambah panjang rentetan cedera Sturridge dalam dua musim terakhir. Dan, dengan cedera ini, Sturridge bisa saja kembali tersisih dari skuat utama Liverpool musim depan.

Penyebab cedera Sturridge kali ini terbilang aneh. Striker 27 tahun itu sama sekali tak terkena benturan sebelum cedera.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Sturridge justru mengalami cedera usai mencetak gol indah ke gawang Bayern Munich di ajang Audi Cup, Selasa 1 Agustus 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Tentunya, cedera ini membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp, bingung. Dia tak habis pikir kenapa Sturridge bisa cedera.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Dia mengalami nyeri di paha. Saya harap itu cuma cedera kecil dan bisa bermain lagi dalam waktu dekat. Golnya sangat indah," kata Klopp dilansir Express.

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Thiago Alcantara berpisah dengan Liverpool setelah musim 2023/2024 berakhir. Dia akan meninggalkan Anfield sejak didatangkan dari Bayern Munich pada September 2020.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024