Ditinggal Matic, Chelsea Serius Buru Gelandang Arsenal

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Raksasa London, Chelsea berada di garis terdepan untuk mendatangkan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain dari sang rival sekota, Arsenal. Banyak rumor menyebutkan bahwa langkah merupakan reaksi usai perginya Nemanja Matic ke Manchster United.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

The Blues terus memperkokoh skuat besutan Antonio Conte dalam menatap musim baru 2017/18. London biru pun tak segan untuk memasang bidikannya, khususnya pada lini tengah.

Baca juga: Ini Upaya Conte Lestarikan 'Homegrown' di Chelsea

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Dilansir 101 Great Goals, kualitas pemain yang akrab disapa Ox itu pun seolah hendak menghadirkan jawaban dari pencarian Chelsea itu. Selebihnya, sosok gelandang 23 tahun itu pun akan mampu meningkatkan kuota pemain "home grown" di skuatnya.

Pemain home grown atau bisa disebut juga pemain lokal adalah pemain yang usianya 21 tahun atau lebih yang telah menghabiskan tiga musim di satu negara saat pemain tersebut berusia 16-21 tahun.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Sebelumnya, Liverpool, Manchester City bahkan Stoke City disebut-sebut sangat tertarik pada pemain ini. Namun, kepergian Nemanja Matic tampaknya telah memberikan ruang dan peluang bagi Ox bergabung dengan Chelsea musim ini.

Arsenal sebenarnya sangat ingin mempertahankan gelandangnya itu. Tapi setelah melihat gelagat Wenger yang tak menurunkannya dalam sejumlah laga pekan ini, Ox diprediksi akan lebih suka berada dalam tim yang menjadikannya tempat reguler dan merumput dia ajang Liga Champions.
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024