3 Pemain Premier League akan Hadirkan Ancaman Musim Ini

Pemain termahal Arsenal asal Prancis, Alexandre Lacazette
Sumber :

VIVA.co.id – Sejumlah bintang anyar akan meramaikan persaingan Premier League musim 2017/18. Pertarungan merengkuh titel sebagai yang terbaik di Negeri Ratu Elizabeth pun diprediksi akan kian sengit.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Bukan hanya dari persaingan jajaran klub, aksi-aksi memukau dari para individu berkualitas super juga siap menghibur pencinta sepakbola sejagat. Para pengamat pun seolah sudah tak sabar mengemukakan pandangannya.

Seperti yang diungkap oleh duo legenda Premier League, Phil Neville dan Michael Owen yang kini aktif sebagai komentator pertandingan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dilansir situs resmi Premier League, kedua bintang yang pernah membela Manchester United ini kompak menyebut akan ada tiga pemain yang dipercaya akan bersinar penampilannya musim ini.

"Alexandre Lacazette adalah pencetak gol yang sudah terbukti. Dia memiliki peluang konversi tingkat tertinggi dalam lima liga teratas Eropa musim lalu, dan Arsenal dapat menciptakan banyak peluang, jadi dia harus mendapatkan banyak kesempatan," ujar keduanya dalam kolom artikel tersebut.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

"Mohamed Salah adalah rekrutan yang tepat. Dia tak punya menit bermain yang cukup berlaga di Chelsea tapi dia masih muda saat itu. Dia pergi dan sukses di AS Roma. Jika Anda adalah penyerang dengan kecepatan tinggi, berarti Anda berharga dalam skuat Liverpool yang terlihat seperti tim dengan serangan yang sangat ampuh," tambahnya.

Menariknya, satu nama terakhir yang disebutnya yaitu pemain yang sebelumnya jadi bagian dari Everton (tim terakhir Phil Neville) yang kini ke MU (tim terakhir Owen).

"Romelu Lukaku. Dia cepat dan kuat, niscaya akan menimbulkan masalah bagi para pesaing MU. Dia adalah pencetak gol Premier League yang telah terbukti dan saya tertarik untuk melihat bagaimana MU bersiap untuk mendapatkan potensi yang terbaik darinya," kata Owen dan Phil Neville.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya