Eks Manajer MU Remehkan Kemampuan Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Meski dihargai dengan mahal, nyatanya kemampuan Paul Pogba tak dianggap spesial oleh mantan manajer Manchester United, David Moyes. Lantaran pemain berpaspor Prancis itu tak bisa menjadi pembeda seperti Eric Cantona atau Ryan Giggs.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Pogba "pulang" ke Old Trafford pada musim panas lalu setelah ditebus dari Juventus seharga 89 juta poundsterling. Di musim perdananya, dia mampu memberikan tiga trofi untuk Setan Merah.

Namun, raihan itu ternyata tak mengesankan Moyes. Menurutnya, performa Pogba di lapangan tengah masih layaknya pemain biasa dan tak memberi dampak besar bagi MU di musim lalu.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Saya pikir dia adalah pemain bagus, tapi saya tidak tahu apakah dia adalah pemain yang mampu membuat perbedaan di MU," ujar Moyes dikutip Soccerway.

"Dulu, MU memiliki pemain seperti Cantona dan Giggs yang sangat spesial. Kini, saya tak tahu apakah Pogba bisa seperti mereka. Apakah dia seorang pemain yang akan mencetak gol dalam keadaan genting? Saya tidak yakin," jelasnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Musim lalu, pemain 24 tahun itu tampil cukup stabil di sepanjang musim. Tampil di 51 laga, Pogba mampu mencetak sembilan gol di semua kompetisi. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024