Mourinho Ingin Semua Pemain MU Bisa Cetak Gol

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, semua pemainnya harus bisa mencetak gol, jika ingin menjadi juara Premier League musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurutnya, urusan mencetak gol tak hanya menjadi kewajiban striker. Tetapi, juga untuk semua pemain, demi memecah kebuntuan lini depan menjebol gawang.

"Di klub sebelumnya, saya memiliki banyak pemain yang bisa cetak gol. Dari gelandang, winger dan bek bisa cetak gol," kata Mou dilansir Skysports, Sabtu 12 Agustus 2017.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tim saya dulu juga punya mesin gol yang mencetak banyak gol. Tetapi, ia dibantu winger yang mencetak 15 gol, gelandang yang cetak 10 gol, dan bek dengan lima gol," lanjut Mou.

Hal ini yang tidak ditemukan di skuat MU musim lalu, sehingga Setan Merah kerap kesulitan mencetak gol, karena hanya jajaran lini depan mendapat tekanan mencetak gol.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Musim lalu, hal itu (semua pemain bisa mencetak gol) tidak terjadi. Kami hanya fokus gol yang dicetak para striker," jelas manajer asal Portugal itu.

"Dan, ketika striker tidak bisa mencetak gol, kami mendapat sedikit kesulitan untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022