Conte Beri Sinyal Chelsea Pertahankan Batshuayi

Penyerang Chelsea, Michy Batashuayi
Sumber :
  • REUTERS/EDGAR SU

VIVA.co.id – Michy Batshuayi tampil cukup impresif bersama Chelsea di ajang pramusim. Bomber 23 tahun berpaspor Belgia itu mampu mencetak 7 gol dalam 8 laga. Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan isyarat akan tetap mempertahankan eks penyerang Olympique Marseille ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Batshuayi diboyong Chelsea dari Marseille, awal musim lalu. Performa eksplosif Batshuayi di musim terakhirnya bersama Marseille, membuat Chelsea kepincut. Batshuayi mampu mencetak 17 gol dalam 36 laga di ajang Ligue 1 kala itu.

Kedatangan Batshuayi ke Chelsea, tak lepas dari kebutuhan Conte untuk memiliki pelapis bomber utama, Diego Costa. Kini, Batshuayi memiliki peluang besar untuk jadi ujung tombak armada London Barat, meskipun ada sosok Alvaro Morata yang baru saja datang.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Hal tersebut dibenarkan Conte. Manajer Chelsea asal Italia ini mengaku takjub dengan apa yang ditampilkan Batshuayi selama pramusim. Conte juga mengungkap, Batshuayi selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Oleh sebab itu, Conte mau Batshuayi mampu tampil konsisten di setiap pertandingan musim ini.

"Michy bekerja sangat baik. Dia memberikan, bahkan hingga 120 persen di setiap sesi latihan dan dalam pertandingan. Kami berbicara tentang pemain muda. Dia masih butuh berkembang. Tapi tentunya, dia harus mencoba untuk memberikan yang terbaik setiap hari," ujar Conte dikutip Chelsea.com.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Hampir 2 musim membela panji The Blues, Batshuayi sudah mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan di semua ajang. (one)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024