Upaya Chelsea Dapatkan Alex Sandro Kembali Gagal

Bek kiri Juventus, Alex Sandro
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Upaya Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Alex Sandro kembali gagal. Direktur Juventus, Beppe Marotta, dengan tegas menolak tawaran dari Chelsea sebesar £63 juta atau setara Rp1,8 triliun.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Marotta mengklaim pemain asal Brasil itu tidak ingin bergabung dengan The Blues. Dia juga menolak tawaran terbaru Chelsea yang sudah disertai bonus.

"Alex Sandro mengatakan ingin bertahan di sini, jadi kami mengembalikan penawaran itu," ungkap Marotta dilansir Mirror.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Diberitakan sebelumnya, meski mendapat tawaran besar dari Chelsea untuk transfer Alex Sandro, Juventus tampaknya bergeming. Ultimatum dikeluarkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bahwa Chelsea tak memiliki peluang untuk membajak bintang 26 tahun itu.

Bukan hanya Chelsea, raksasa Premier League lainnya, seperti Manchester City, juga punya minat yang sama. Namun, City sudah lebih dulu mendapatkan Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Alex Sandro adalah pemain Juventus, dan dia akan jadi salah satu yang bertahan. Tidak ada kesempatan," kata Allegri dikutip Sportsmole. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024