Kemenangan di Liga Champions, Bekal Liverpool Hadapi Palace

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Liverpool tak ingin tergelincir lagi. Pada pekan kedua Premier League 2017/2018, skuat asuhan Juergen Klopp menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Sabtu, 19 Agustus 2017 malam WIB.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Mereka mengincar kemenangan pada laga nanti. Karena saat melawan Watford di pekan sebelumnya, kemenangan di depan mata mereka terampas. The Hornets memaksa mereka bermain imbang 3-3.

Selang beberapa hari kemudian, Liverpool menang dalam Liga Champions, mereka membawa pulang tiga angka dari kandang Hoffenheim. The Reds mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

(Baca juga: Teror Crsytal Palace di Kandang Liverpool)

Bekal positif itulah yang dijadikan Klopp modal untuk anak asuhnya melawan Palace. Dari sana, juru taktik asal Jerman itu melihat semangat bermain tinggi para pemain.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Pada dua pertandingan kami musim ini, melawan Watford dan Hoffenheim menunjukkan kami adalah tim dengan semangat bertarung bagus," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

"Para pemain juga sudah menunjukkan kualitas yang luar biasa. Dan tentu ada beberapa sisi yang perlu kami perbaiki lagi," imbuhnya.

Meskipun begitu, Roberto Firmino dan kawan-kawan mesti waspada terhadap Palace. Karena di musim sebelumnya, The Eagles sukses mencuri dua kemenangan di Anfield Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya