Susunan Pemain Liverpool Vs Crystal Palace

Ilustrasi pertandingan Liverpool vs Crystal Palace.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium dalam laga pekan kedua Premier League, Sabtu 19 Agustus 2017 malam WIB. Manajer Juergen Klopp ingin anak asuhnya memetik poin penuh dari laga ini.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Untuk memenuhi target itu, Klopp memainkan tiga penyerang sekaligus. Roberto Firmimo dan Sadio Mane akan menjadi penyokong Daniel Sturridge sebagai ujung tombak.

Sedangkan tiga pemain lagi diplot untuk mengisi lini tengah. Mereka adalah Jordan Henderson, James Milner, dan Georginio Wijnaldum.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Di posisi bek ada empat pemain, yakni Joseph Gomez, Andrewq Robertson, Ragnar Klavan, dan Joel Matip. Mereka bertugas mengamankan gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.

Nama yang tak asing di skuat utama Liverpool, seperti Dejan Lovren dan Emre Can mesti duduk di bangku cadangan. Begitu juga dengan Mohamed Salah yang pada pertandingan pekan sebelumnya melawan Watford mencetak satu gol.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Joel Matip, Ragnar Klavan, Andrew Robertson, Joseph Gomez, Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum, Daniel Sturridge, Sadio Mane, Roberto Firmino

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Scott Dann, James Tomkins, Timothy Fosu-Mensah, Jason Puncheon, Luka Milivojevic, Patrick van Aanholt, Joel Ward, Christian Benteke, Andros Townsend, Ruben Loftus-Cheek

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya