Bakayoko Tak Ambil Pusing Chelsea Datangkan Drinkwater

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain Chelsea usai perkuat Monaco.
Sumber :

VIVA.co.id – Chelsea dikabarkan segera mendapatkan tanda tangan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater. Manajemen Chelsea dan Leicester disebut sudah mencapai kesepakatan, terkait transfer pemain 27 tahun ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kedatangan Drinkwater membawa kabar tak sedap di ruang ganti Chelsea. Tiemoue Bakayoko digadang-gadang akan menjadi korban kedatangan Drinkwater. 

Kendati demikian, masih harus dilihat apakah Chelsea benar-benar mencapai kesepakatan untuk membawa Drinkwater ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer ditutup, 31 Agustus.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terkait kabar itu, Bakayoko menanggapi dengan santai. Dia menegaskan sama sekali tidak khawatir dengan potensi persaingan baru yang bisa dibawa Drinkwater.

"Danny Drinkwater tidak membuatku takut. Ini kompetisi, Ini bagus, saya pikir setiap tim membutuhkan persaingan dan membuatmu membaik," ujar Bakayoko, seperti dilansir thesport review, Rabu 30 Agustus 2017.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

RMC Sport melaporkan, manajemen Chelsea dan Leicester sepakat di angka €30 juta, atau setara dengan Rp482 miliar. Jika berhasil, Drinkwater akan jadi rekrutan ke-5, setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata. (ren)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024