Fernando Llorente Merapat ke Tottenham

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menambah daya gedor dengan mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea City. Kesepakatan Llorente dengan Tottenham terjadi Kamis, 31 Agustus 2017 malam waktu setempat. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Football-Espana, agen Llorente, Jesus telah mengunggah foto pemain asal Spanyol tersebut dengan memakai jersey Tottenham di Facebook. Llorente akan dikontrak Tottenham selama dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga. 

Kabarnya untuk mendatangkan Llorente, Tottenham harus mengeluarkan uang sebesa €15 juta (sekitar Rp253 miliar). Pemain berusia 32 tahun ini musim lalu mencetak 15 gol bagi Swansea. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Ia juga mencetak tujuh gol bagi timnas Spanyol. Llorente juga menjadi bagian tim saat menjadi Juara Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. 

Sebelum menjual Llorente, Swansea telah mendapatkan pemain muda Portugal Renato Sanches. Sanches dipinjam Swansea dari Bayern Munich selama semusim. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024