Chelsea Resmi Dapatkan Danny Drinkwater

Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, didatangkan jelang penutupan bursa transfer.
Sumber :
  • Chelseafc.com

VIVA.co.id – Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan Danny Drinkwater dari Leicester City. Chelsea dan Leicester sepakat di angka £35 juta atau setara Rp603 miliar.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Drinkwater menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Proses penandatanganan Drinkwater rampung kemarin, Kamis 31 Agustus 2017. Drinkwater turut mengomentari kepindahannya. 

'Saya senang menjadi pemain Chelsea dan tidak sabar untuk memulai. Sudah lama ingin hijrah ke sini,  saya sangat senang dan menanti untuk membantu klub memenangkan lebih banyak gelar," ujar Drinkwater dilansir The SportsBank, Jumat 1 September 2017. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sementara itu, direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo menjelaskan,  kedatangan Drinkwater akan sangat penting bagi Chelsea. Dia bukan hanya berpengalaman di Premier League, tapi juga di Champions League.

'Danny bukan hanya pemenang Premier League, tapi juga memiliki pengalaman di Liga Champions yang akan sangat berharga bagi kami musim ini," ucapnya. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

“Dia adalah gelandang Inggris yang biasanya agresif. Kedatangannya secara signifikan memperkuat pilihan lini tengah kami." kata dia.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024