Pernyataan Lemar Bikin Arsenal Gigit Jari

Pemain muda Prancis, Thomas Lemar (kiri) dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Charles Platiau

VIVA.co.id – Kepindahan Thomas Lemar ke Arsenal gagal terwujud, santer terdengar bakal mendarat ke Emirates Stadium, pemain Timnas Prancis itu akhirnya menyatakan komitmennya bersama AS Monaco.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Goal Internasional melaporkan, Jumat 1 September 2017, Arsenal telah menyodorkan tawaran sebesar £90 atau setara Rp1,5 triliun, namun transfer tersebut dibatalkan kemarin, Kamis 31 Agustus 2017.

"Saya pemain Monaco, saya sangat senang di sana. Sekarang saya telah melalui musim yang bagus bersama klub saya," ujar Lemar. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Lemar berjanji akan lebih baik lagi bersama Monaco. Dia berharap karirnya bisa lebih cemerlang dari musim sebelumnya.

"Tentu saya akan mencoba melakukan yang terbaik, untuk kemajuan karir saya ke depan.  Saya tidak ambil pusing diisukan seperti apapun. Saya siap untuk permainan seperti biasa," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Terlepas rumor yang beredar di luar sana, satu hal yang pasti, saya hanya fokus pada permainan saya dan itu yang terpenting," kata dia.

Diketahui, Arsenal telah kehilangan gelandang mereka. Liverpool resmi meminang Alex-Oxlaide Chamberlain pada bursa transfer musim panas ini. 

Dilansir Transfermarkt, The Reds mengeluarkan dana Rp601 miliar untuk mendapatkan Chamberlain. Dia dikontrak selama lima musim ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya