Tekad Matic Jadi 'Titisan' Roy Keane di MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku ingin mengikuti jejak legenda MU, Roy Keane. Pemain yang pindah dari Chelsea ke MU awal musim ini, terus menunjukkan kualitasnya bersama Setan Merah.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Pemain 29 tahun itu, tampaknya tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi, dan langsung bisa nyetel dengan permainan Paul Pogba dan Ander Herrera di lini tengah.

Kekaguman pemain asal Serbia itu terhadap Keane, membuatnya ingin bersinar seperti mantan kapten Setan Merah itu di Old Trafford.

Man City Bikin MU Seperti Berada di Ring Tinju

"Ketika saya mulai bermain sepakbola, dia adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League, jika tak ingin disebut yang terbaik," ujar Matic dilansir Sky Sports, Selasa 5 September 2017.

"Saya akan coba mengambil sesuatu dari tiap pemain untuk meningkatkan kemampuan saya. Tentu saja, dia adalah salah satu pemain tersebut," jelasnya.

Ditunjuk Jadi Manajer, Roy Keane Berharap Manajemen Meningkat karena Penerus Southgate Tolak Tawaran

Diketahui, Matic saat ini tengah berada di Dublin untuk laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Rep. Irlandia, namun akan kembali membela klubnya di akhir pekan, ketika United menghadapi Stoke City.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024