Diego Costa Kembali ke Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Diego Costa dikabarkan telah kembali ke London untuk berlatih dengan Chelsea dan mempercepat kepindahannya ke Atletico Madrid. Dua media ternama Spanyol yakni Marca dan Diario AS melaporkan kembalinya penyerang tersebut ke Ibukota Inggris setelah menghabiskan hampir tiga bulan di Brasil.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah diberitahu oleh manajer Chelsea Antonio Conte bahwa dia tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge. Sosok flamboyan itu pun diberitahu untuk mencari klub baru, yang kemudian ditekankan akan kembali ke Atletico Madrid.

Namun, Los Rojiblancos kini masih berada di bawah larangan pembelian pemain baru sampai Januari 2018 dan kedua klub tidak dapat menemukan solusi terbaiknya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hubungan kemudian menjadi lebih buruk antara sang striker dengan juara bertahan Premier League itu, yang menurutnya sedang memperlakukannya 'seperti penjahat'.

Kini, Costa disebut-sebut telah menerima telepon dari Direktur Olahraga Atletico Andrea Berta, pelatih Diego Simeone dan mantan rekan setimnya Tiago dan Filipe Luis yang menasihatinya untuk kembali ke Chelsea untuk mempercepat langkahnya.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Costa pun kini telah dimasukkan dalam skuat Chelsea untuk Premier League tapi tidak dalam daftar pemain untuk Liga Champions yang semakin mengisyaratkan kepergiannya. (mus)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024