MU Kembali Incar Thomas Mueller

Gelandang serang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Nama Thomas Mueller bukan hal asing bagi Manchester United. Gelandang serang milik Bayern Munich pernah jadi incaran utama MU di tahun 2015 lalu. Sayang saat itu, bintang 27 tahun ini gagal diboyong MU lantaran tawarannya ditolak Bayern.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kini, nama Mueller kembali disebut masuk dalam radar buruan manajemen Setan Merah. Menurut laporan Manchester Evening News, kembalinya ambisi MU membajak Mueller tak lepas dari kabar ketidakbahagiaan Mueller di bawah komando pelatih, Carlo Ancelotti.

Berkaca pada musim lalu, Mueller lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Mueller juga hanya mampu mencetak 9 gol dalam 42 penampilannya di semua ajang.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Selain itu, Mueller juga disebut sebagai alternatif andai MU tak bisa mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Selain Griezmann, MU juga gagal mendapatkan jasa winger Kroasia milik Inter Milan, Ivan Perisic.

Kabar lain menyebutkan, bukan cuma MU yang mengincar Mueller. Raksasa Premier League lain semisal Chelsea dan Arsenal, serta tim elite Italia, Juventus, juga memasukan nama Mueller dalam daftar buruannya.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bersama Bayern, Mueller sukses meraih 6 gelar Bundesliga, 1 gelar Liga Champions, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Dunia Klub. Total Mueller sudah mencetak 161 gol dalam 398 penampilannya bersama armada The Bavarians di semua ajang.
 

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024