Kiper ManCity Turut Rasakan Nasib 'Apes' Alexis Sanchez

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Berkat performa apiknya di Arsenal musim lalu, Alexis Sanchez sangat jadi daya tarik dalam sengitnya persaingan Premier League. Namun, semua itu seolah berbanding terbalik musim ini usai performa buruk penggawa Timnas Chile tersebut.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Hal ini diungkapkan oleh rekan senegara Sanchez yang juga penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo. Menurut Bravo, eks pemain Barcelona itu mengalami perubahan nasib dari "kebahagiaan menjadi kepahitan" saat gagal hengkang dari Arsenal ke Manchester City.

Sebelumnya, Sanchez disebut-sebut akan bergabung bersama The Citizens yang telah mengajukan tawaran senilai £ 60 juta untuk pemain tersebut.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Dia (Sanchez) mengalami situasi dari kebahagiaan sampai kepahitan dalam beberapa jam sebelum bursa transfer ditutup, meski semunya kini sudah berlalu," kata Bravo kepada Sky Sports News.

"Transfer tidak terjadi karena tak ada penggantinya di Arsenal dan semuanya berantakan. Kami pasti senang jika dia bergabung di sini, tapi bursa transfer memberi Anda batas waktu dan kondisinya tidak baik," tegas Bravo.

Kisah Inspiratif Abou Diaby, Pesepakbola Berbakat dengan Hafalan 19 Juz Al-Quran

Tapi rencana itu pun kandas dan City memilih mendatangkan winger AS Monaco Thomas Lemar sebagai penggantinya. "Kali ini tidak mungkin, tapi mudah-mudahan kita akan memilikinya di sini di masa depan," ujarnya.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024