Nasib Belum Jelas, Costa Kembali Berlatih Bersama Chelsea?

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Polemik drama panjang hubungan Diego Costa dengan Chelsea belum juga menemukan titik temu. Saling tuding soal memuncaknya persoalan kedua pihak itu, seolah masih mewarnai berita di halaman media.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Kabar terbaru kini hadir melanjutkan kisah klub dan pemainnya ini. Pekan ini, The Blues mengisyaratkan telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer bombernya tersebut.

Kabar itu dibantah Presiden Atletico, Enrique Cerezo. Baru-baru ini dia menegaskan untuk saat ini tidak ada negosiasi untuk pemain manapun sampai Januari.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Football Espana melaporkan, Kamis 14 September 2017, Costa justru tengah terbang ke London, awal pekan ini. Pemain 28 tahun itu diprediksi akan kembali ke Stamford Bridge.

Pemain Timnas Spanyol itu digadang-gadang akan kembali berlatih dengan The Blues. Kabar kepindahannya ke Atletico pun belum juga menemukan titik terang.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Baik Atletico maupun Chelsea disarankan untuk mencapai kesepakatan di angka  €60 juta. Atletico masih pikir ulang untuk mendatangkan Costa kembali. (one)

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024