Herrera Akui MU Bakal Kesulitan Raih 3 Trofi Lagi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester United cukup sukses dengan meraih tiga trofi di musim lalu. Gelandang Setan Merah, Ander Herrera , menilai sulit bagi timnya untuk mengulangi kesuksesan tersebut di musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU mengawali musim dengan menjuarai Community Shield, kemudian disusul dengan Piala Liga Inggris dan ditutup oleh Liga Europa. Walau sukses, manajer Jose Mourinho tetap melakukan pembenahan.

Mereka mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindeloef di jendela transfer musim panas lalu. Hasilnya terbukti, MU mendapatkan start yang apik di ajang Premier League dan Liga Champions.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sejauh ini mereka memuncaki klasemen Premier League dengan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan di Liga Champions, MU menumbangkan Basel lewat skor 3-0 di matchday 1.

Walau begitu, Herrera tak yakin pencapaian di musim lalu bisa terulang kembali. Pemain asal Spanyol ini menegaskan MU akan tetap mengerahkan kemampuan terbaiknya di setiap ajang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya tahu bahwa tak mudah untuk mengulang apa yang kami capai musim lalu karena kami memenangi tiga trofi. Tapi, kami akan coba mengerahkan kemampuan terbaik," kata Herrera di Manchester Evening News.

"Saya pikir kami ada di momen bagus, klub sedang ada di momen bagus. Kami mempunyai pemahaman yang bagus dengan manajer, jadi saya optimistis dengan musim ini," sambungnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022