Jadi Suksesor De Boer di Palace, Tugas Berat Menanti Hodgson

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson
Sumber :
  • Reuters/Alan Walter

VIVA.co.id – Crystal Palace telah menunjuk manajer anyar, menggantikan posisi Frank De Boer yang dipecat. Mantan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson ditunjuk untuk menangani The Eagles.

Pujian Rangnick untuk Hodgson Jelang MU Vs Watford

De Boer dipecat usai Palace mengalami kekalahan beruntun di 4 laga awal Premier League. Hodgson menilai, taktik yang diterapkan De Boer tak sesuai dengan skuat Palace.

"Hal yang sulit memaksakan gaya bermain, saat Anda tak memiliki stok pemain untuk memainkan itu. Itu sangat jelas," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

Hasil Pertandingan Watford vs Crystal Palace, Wilfried Zaha Mengerikan

"Saya sering melihat Crystal Palace dalam lima tahun terakhir, khususnya empat tahun saat saya menangani Timnas Inggris. Saya melihat kemajuan Palace dan melihat para pemain yang masih ada di sini dan semakin baik," lanjut manajer 70 tahun ini.

Hodgson akan melakoni debut saat Palace menjamu Southampton di Selhurst Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 September 2017. Dia berharap bisa membantu The Eagles meraih kemenangan perdana.

Crystal Palace Vs Chelsea, Uji Konsistensi Romelu Lukaku

"Saya harus mengenal pemain dengan baik dan mengetahui hal terbaik yang dimiliki tim ini. Tapi, di sini ada banyak pemain hebat yang sudah lama bermain di klub ini dan meraih sukses. mereka membantu klub ini bertahan di Premier League," ucap Hodgson.

"Jadi, segala hal yang berlangsung sukses di masa lalu, bisa berlanjut. Satu yang membantu, para pemain berkembang lebih jauh," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya