Jurus-jurus Watford yang Bikin ManCity Ngeri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City akan melajani duel sengit dengan Watford malam nanti, Sabtu, 16 September 2017. Laga bakalan digelar di kandang tim berjuluk The Hornets, Vicarage Road Stadium.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Itu menjadi pertarungan dua klub di posisi empat besar. The Citizens merupakan runner up di klasemen sementara, sedangkan tuan rumah ada di posisi empat.

Jelang laga, manajer ManCity, Pep Guardiola, memuji habis-habisan performa calon lawan timnya. Mantan pelatih Barcelona itu juga agak terkejut karena Watford tiba-tiba bisa bersaing di papan atas.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Watford dan kami cuma terpaut dua poin. Mereka lalu bisa mendominasi permainan dan belum pernah kalah," kata Guardiola.

Lebih lanjut Guardiola mengungkap hal yang menurutnya menjadi kelebihan Watford di setiap pertandingan. Dia juga meminta ManCity senantiasa waspada menghadapi 'jurus-jurus' tersebut.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Mereka punya pemain cepat. Watford sangat rumit. Mereka kuat secara fisik, punya lemparan dan kemampuan eksekusi bola mati yang mematikan," ujar Guardiola lagi dikutip TeamTalk. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024