Wenger Tidak Terusik Keangkeran Markas Chelsea

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak terganggu dengan rekor buruk timnya dalam beberapa tahun terakhir setiap bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal akan kembali bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Premier League, akhir pekan ini, Minggu 17 September 2017. Dan Arsenal dibayangi rekor buruk.

Arsenal sudah bertahun-tahun tidak pernah bisa menang di kandang Chelsea. Terakhir kali mereka menang pada Oktober 2011 saat Menekuk Chelsea 5-3.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pada dasarnya, dalam beberapa tahun terakhir, Chelsea selalu punya tim luar biasa," kata Wenger seperti dilansir Soccerway, Sabtu 16 September 2017.

"Selalu sulit meraih kemenangan di sana, tapi rekor kami melawan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir cukup bagus. Kami menang di final Piala FA dan Charity Shield," katanya menambahkan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Itulah sebabnya, dia tidak mau terlalu diusik dengan rekor buruk yang dianggap tidak terlalu penting. "Kami harus fokus bermain, bukan di mana kami bermain.” (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024