Menang Telak Lagi, ManCity Dibandingkan dengan Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id –  Kemenangan besar berhasil diraih Manchester City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 September 2017. The Citizens menggasak tuan rumah Watford 6-0 di Vicarage Road.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Hasil ini membuat ManCity selalu menang telak dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, The Citizens menang 5-0 atas Liverpool di Premier League, lalu menghajar Feyenoord 4-0 di Liga Champions.

Manajer ManCity, Pep Guardiola sangat senang dengan hasil ini. Manajer asal Spanyol ini membandingkan ManCity dengan Barca yang pernah dilatihnya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Ini sangat bagus. Terutama setelah laga tandang di Liga Champions. Cara bermain kami sebagai tim, kami sangat senang," kaat Guardiola pada BBC Sport.

"Saya beruntung pernah melatih Barcelona dengan banyak penampilan luar biasa. Tapi, pekan ini kami menciptakan banyak gol. Kami tampil baik, kami bisa membuat umpan pendek dan mendapatkan banyak energi dari bek sayap," lanjutnya.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Kemenangan ini membuat ManCity bercokol di puncak klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 13 poin dari 10 pertandingan, unggul tiga poin dari Manchester United.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022