Nasib Ronald Koeman Bakal Serupa dengan Frank de Boer?

Manajer Everton, Ronald Koeman.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Hasil buruk sepulang dari Old Trafford dengan kekalahan 0-4 atas Manchester United, dapat menjadi sebuah petaka bagi Manajer Everton, Ronald Koeman. Kini, namanya disebut-sebut akan masuk dalam daftar nama manajer dengan posisi terancam dari kursi jabatannya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sebelumnya, rekan senegara Koeman, Frank de Boer telah merasakan beratnya beban yang harus ditanggung akibat gagal membawa tim kepada performa puncaknya. Eks pelatih Inter Milan itu pun didepak Crystal Palace tengah pekan lalu sebagai juru taktik The Eagles.

Lantas, apakah nasib serupa juga akan dialami Koeman jika melihat torehan yang sejauh ini telah dikemasnya bersama The Toffees?

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Everton telah kebobolan 12 gol selama empat laga berurut-turut, dan beberapa meja taruhan telah menurunkan peluang Koeman untuk bertahan mendampingi Wayne Rooney cs dalam laga-laga berikutnya.

Dilansir Sportsmole, kini sosok Koeman juga disandingkan dengan Manajer West Ham United, Slaven Bilic yang difavoritkan publik tidak akan lama lagi bertahan di tim besutannya itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

The Hammers kini hanya berada satu strip di atas posisi Everton yang masuk zona degradasi dengan perbedaan selisih gol saja. (art)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024