Arsenal Harus Relakan Sanchez Pergi

Bomber Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / John Sible

VIVA.co.id – Sederet spekulasi yang mengaitkan soal masa depan Alexis Sanchez di Arsenal seperti belum menemukan ujung pangkalnya. Sejumlah komentar menekankan pada The Gunners untuk tetap mempertahankan pilar andalannya tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, tak demikian rupanya dengan saran yang berikan oleh legenda Arsenal, Ian Wright. Lalu apa sebenarnya dasar dari pengamatan eks bomber haus gol Meriam London itu?

Laga derby London kontra tuan rumah Chelsea pada akhir pekan lalu yang dilakoni Arsenal, tampaknya jadi salah satu pertimbangan dari pernyataan Wright itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam sebuah artikelnya yang dimuat The Sun, pemain seangakatan David Seaman, Tony Adams dan Dennis Bergkamp ini menyebut keberhasilan Arsenal menahan imbang tanpa gol The Blues memang ada peran besar Sanchez, tapi tanpa dirinya pun mereka tetap bisa disegani lawan.

"Saya akan meminta Arsene untuk mengadopsi bentuk dan taktik yang sama saat melawan Chelsea untuk semua laga tandang melawan 'Big Six'," ungkap Wright.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Kelihaian Sanchez 'mengusir' David Luiz merupakan sesuatu yang paling diingat dalam laga tersebut. Ia pemain hebat dan pemenang sesungguhnya dalam laga itu, tapi dia akan segera hengkang, kita harus menghadapinya," katanya. (hd)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024