Kata Willian Usai Chelsea Ditinggal Matic dan Costa

Diego Costa (kiri) dan Nemanja Matic (kanan) saat masih memperkuat Chelsea
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA.co.id – Musim ini, Chelsea harus rela kehilangan dua bintang utamanya. Nemanja Matic yang memtuskan hengkan bersama rival, Manchester United, dan Diego Costa yang memilih pulang ke Atletico Madrid.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Yang pertama untuk Matic. Gelandang bertahan asal Serbia ini memilih mengakhiri kebersamaannya dengan Chelsea, usai kalah saing dengan gelandang asal Prancis, N'Golo Kante musim lalu. 

Kemudian yang terpanas adalah soal masa depan Costa. Striker naturasliasi Spanyol ini disebut terlibat perseteruan dengan manajer The Blues, Antonio Conte. Tak pernah dimainkan dalam lima laga awal Premier League 2017/2018, penyerang 28 tahun akhirnya resmi pulang ke Atletico.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Melihat kepergian dua rekannya, winger Chelsea asal Brasil, Willian, mencurahkan isi hatinya. Eks bintang Shakhtar Donetsk merasa sangat kehilangan dua sosok pentin, Matic dan Costa. Meskipun, Willian masih merasa Chelsea tetap dihuni para pemain top sepeninggal keduanya.

"Para pemain ini (Matic dan Costa) adalah pemain hebat. Kami sangat kehilangan pemain ini. Tapi, Chelsea selalu mencoba membawa para pemain berkualitas," kata Willian kepada Sky Sports.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Sangat sulit untuk berbicara soal ini. Karena tentu, saat Anda kehilangan para pemain seperti mereka, itu sangat buruk. Tapi, kami memiliki para pemain hebat di sini," ujarnya.

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017/2018 dengan raihan 10 poin. Chelsea akan bertandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City, dalam lanjutan Premier League pekan ke-6, Sabtu 23 September 2017.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024