Tren Positif Berlanjut, ManCity Malah Dirundung Kabar Buruk

Bek Manchester City, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ManCity

VIVA.co.id – Torehan impresif Manchester City dalam gelaran Premier League musim ini tampaknya akan sedikit diwarnai kendala. Skuat biru langit diprediksi bisa kehilangan servis bek andalannya, Benjamin Mendy dalam rentang waktu yang cukup lama.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Situasi ini mencuat usai kabar bakal absennya eks pilar AS Monaco itu selama hampir sembilan bulan akibat cedera lutut yang dideritanya. Menghadapi kondisi tersebut, Pep Guardiola pun mulai harus putar otak menyiasatinya.

Baca juga: ManCity Sukses Kalahkan Shakhtar Donetsk

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Konfirmasi terakhir terkait kondisi Mendy yang dihimpun talkSPORT, spesialis lutut asal Barcelona, Dokter Ramon menyebut kendala lutut yang dialami pemain seharga £52 juta itu cukup mengkhawatirkan.

Adapun cedera yang diderita Mendy yakni adanya organ ligamentum anterior cruciatum yang pecah. 

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Penggawa berusia 23 tahun itu mengalami benturan keras dari Andros Townsend saat City menang 5-0 atas Crystal Palace di Etihad Stadium.

Menyikapi kondisi tersebut, Guardiola pun telah mengindikasikan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari guna bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Mendy.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024