Benitez Tukangi Liverpool Lagi?

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell

VIVA.co.id – Manajer Newcastle, Rafael Benitez tidak menampik keinginannya untuk kembali menakhodai Liverpool suatu saat nanti. Bersama Benitez, Liverpool terbilang sukses. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Memegang jabatan pelatih kepala di tahun 2004 hingga 2010 lalu, Benitez membawa Liverpool menjadi tim yang cukup disegani di Eropa. Beberapa gelar bergengsi disabet Benitez seperti Piala FA (2005/2006) dan Piala Liga Inggris (2006/2007).

Bahkan di tahun 2005 The Reds menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan AC Milan dengan dramatis. Peluang Benitez untuk kembali ke Anfield sebenarnya cukup besar, sebab Juergen Klopp hingga saat ini belum juga memberikan perubahan berarti. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Saya memang tidak punya kesempatan besar untuk kembali ke Liverpool. Namun ini adalah sepakbola, tidak ada yang tahu. Pekerjaan itu cukup sulit," kata Rafa, seperti dilansir Dailystar. 

"Saya sudah melatih di Italia dan Madrid, namun butuh waktu yang tepat untuk mendapatkan jabatan tersebut," lanjut dia. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Liverpool saat ini berada di posisi lima klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 11 poin dari enam laga. 

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

Rafa Benitez memuji kecerdasan taktis Xabi Alonso. Akan tetapi, dia memperingatkan manajer Bayer Leverkusen untuk berhati-hati sebelum mengambil peran di Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024