Mourinho Incar Wonderkid Turki

Gelandang serang Trabzonspor, Yusuf Yazici
Sumber :
  • Twitter/@Trabzonspor

VIVA.co.id – Jose Mourinho masih terus mencari pemain baru, untuk didatangkan dalam bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Salah satu nama yang disebut jadi incaran manajer Manchester United adalah Yusuf Yazici.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut laporan media Turki, Fanatik, Mourinho memasukkan nama Yazici ke dalam daftar buruannya. Gelandang serang milik Trabzonspor jadi salah satu buruan MU, lantaran tampil impresif dalam tiga musim terakhir.

Yazici saat ini berusia 20 tahun dan sudah masuk dalam skuat senior Trabzonspor sejak musim 2015/2016 lalu. Bukan cuma MU yang menginginkan Yazici, raksasa Premier League lainnya, Liverpool, juga punya minat yang sama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara itu, Sportsmole melaporkan, MU sudah menyiapkan dana cukup besar untuk bisa mendatangkan Yazici. Kabarnya, MU siap menebus Yazici dengan nilai sebesar £12,3 juta, atau setara dengan Rp222 miliar.

Alumni akademi sepakbola Trabzonspor hingga saat ini sudah tampil dalam 37 laga dan mencetak delapan gol di semua ajang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Performa impresif Yazici juga membuat pelatih Timnas Turki, Mircea Lucescu, memanggilnya. Yazici sudah melakoni debut bersama Timnas Turki pada Juni 2017 lalu. Yazici bahkan mencetak assist dalam laga kontra Kosovo di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Selebrasi pemain Arsenal, Nicolas Pepe.

Tragis, Arsenal Lepas Pemain 1 Trilun secara Gratis

Nicolas Pepe, pemain yang dibeli Arsenal seharga 1 Triliun dilepas begitu saja dan kini gabung Trabzonspor. Arsenal tak dapat apa-apa dari transfer itu.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023