Hadapi Liverpool, Matic Akui Belum 'Nyetel' Bersama MU

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Liverpool di ajang Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017 mendatang. Jelang laga, gelandang baru Manchester United, Nemanja Matic, mengaku masih mengalami kesulitan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kendati demikian, Matic bertekad akan tampil lebih baik di MU musim ini. Kepindahannya dari Chelsea menjadi ajang pembuktian kalau pemain asal Serbia itu layak mendapatkan tempat di Old Trafford.

"Tubuh saya belum siap dan saya memiliki beberapa kesulitan, tapi saya coba menyembunyikannya dan bermain sesederhana mungkin. Saya yakin akan menjadi lebih baik," ujar Matic dilansir Sky Sports, Selasa 3 Oktober 2017.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Terlepas dari kekhawatiran itu, Matic telah bermain di semua pertandingan Liga Inggris bersama MU musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu tak terkalahkan.

Pemain 29 tahun ini menegaskan, timnya hanya fokus pada pertandingan kontra Liverpool, urusan gelar biar menjadi hasil nanti.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Kami tahu apa yang harus dilakukan, karena kami adalah MU. Kami fokus hanya pada pertandingan berikutnya," tambah Matic.

"Pertandingan berikutnya adalah laga paling penting. Jadi laga demi laga, kami harus mengumpulkan poin," kata dia. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024