Sebelum ke Arsenal, Lacazette Tolak Tawaran PSG

Striker baru Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Alexander Lacazette yang kini bermain untuk Arsenal pernah menolak Paris Saint-Germain (PSG). Lacazette yang saat itu masih menjadi pemain Olympique Lyon, mendapatkan tawaran dari PSG pada bursa musim panas lalu. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, Lacazette menolak dan memilih bergabung dengan Arsenal. Dikutip dari Goal, alasan Lacazette adalah ingin mencari tantangan di liga lain. 

"Kami sempat berbicara dengan PSG, tapi saya tahu tidak ingin bermain di situ. Di Prancis saya hanya ingin bermain di Lyon," kata pemain berusia 26 tahun ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"PSG sebenarnya bisa membantu kemajuan saya karena ini tim besar. Tapi, saya ingin bermain di liga lainnya," tambah Lacazette. 

Arsenal mendatangkan Lacazette dengan nilai transfer £52,7 juta, yang termahal di Emirates Stadium pada bursa musim panas. Sejauh ini, pemain internasional Prancis ini telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan di Premier League. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Di Premier League untuk sementara Arsenal menempati peringkat lima, tertinggal enam poin dari Manchester City, pemuncak klasemen. Di Liga Europa, Arsenal meraih dua kemenangan. 

"Saya yakin akan meraih gelar juara, baik itu di Premier League atau Liga Europa," jelas Lacazette. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024