MU Akan Tambah Derita Liverpool

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi Liverpool di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Sabtu 14 Oktober 2017. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Premier League. Saat ini, Setan Merah berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari tujuh laga. 

Sementara itu, Liverpool berada di posisi ke-7 dengan raihan 12 poin dari tujuh laga. Tren minor tengah dialami The Reds dengan hanya mendapat satu kemenangan di tujuh pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari mantan pemain The Reds, John Aldridge. Dia memberikan prediksi jika MU akan menambah derita Liverpool. 

"Saya bukan penggemar Jose Mourinho untuk alasan apa pun. Namun, dia sukses memberikan timnya kemenangan, dia hanya butuh waktu," kata Aldridge, seperti dilansir Metro. 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Masih terlalu awal mencoret beberapa tim seperti Chelsea dan Tottenham. Namun, jika nanti MU menang di Anfield, mereka akan unggul 10 angka, Liverpool bisa tamat," tutur dia. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024