Lacazette dari Kiper Jadi Striker Mematikan karena Sang Ibu

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id -  Alexandre Lacazette kini menjadi salah striker yang cukup mematikan bagi lawan-lawannya. Ternyata, ada peran sang Ibu di balik kesuksesan pemain Arsenal tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Nama Lacazette melambung usai menjadi mesin gol bagi klub asal Prancis, Lyon. Tercatat, 129 gol sudah dia cetak selama 8 tahun membela Lyon.

Performa apiknya itulah yang membuat Arsenal berani menebusnya dengan harga 46,5 juta pound sterling. Kini, Lacazette sudah membukukan 4 gol di ajang Premier League hingga pekan ke-7.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain berusia 26 tahun itu menceritakan awal kariernya ia seorang kiper. Akan tetapi, ibunya menilai itu  posisi yang berbahaya dan memintanya berganti posisi.

"Saya suka bermain di bawah gawang saat saya masih muda, tapi ibu saya tak begitu suka karena menjadi kiper itu dianggapnya terlalu berbahaya. Dia bilang bahwa lebih baik bermain sebagai pemain depan atau tidak sama sekali," kata Lacazette dilansir The Sun.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Terkadang saya malu pada lawan kalau ada selisih gol yang banyak di antara kedua tim. Tapi, itu tak sering terjadi. Andai saya kalah, saya sedih. Saya terbiasa menangis pada sedikit hal negatif. Jangan khawatir, sekarang itu sudah berubah," sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024