Chelsea Tak Bisa Berharap Banyak dari Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mulai mengakui tengah dihadapkan dengan masalah konsistensi performanya. Melihat kondisi tersebut, winger ini pun merasa masih ada efek dari cedera yang belum lama pulih. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Playmaker andalan The Blues ini sebelumnya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan usai menderita cedera pergelangan kaki. Sepanjang jeda pra musim, Hazard disibukkan dengan pembedahan guna memulihkan kondisi cederanya.

Hazard pun kembali tampil dalam skuat Antonio Conte di tujuh penampilan semua kompetisi dengan menjadi starter saat Chelsea tumbang 0-1 dari Manchester City di Stamford Bridge.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Meski masih masuk dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2017, pilar timnas Belgia tersebut telah memperingatkan kepada penggemar agar tidak terlalu berharap banyak dari dirinya.

"Saya tak tahu, saya akan melihat di akhir musim. Saya absen selama tiga bulan dan tak mudah untuk kembali setelah mengalami cedera serius, tapi saya melakukannya," ungkap Hazard yang dilansir Sportsmole.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya akan kehilangan beberapa laga, saya akan bermain buruk untuk beberapa pertandingan. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan mencoba untuk membawa yang terbaik dari yang saya miliki," tuturnya.

Sheffield United vs Manchester United di Premier League 2023/2024

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024