Perpanjang Kontrak di Arsenal, Bek Muda Ini Bangga

Bek Arsenal, Calum Chambers
Sumber :
  • https://www.arsenal.com

VIVA.co.id –  Arsenal resmi memperpanjang kontrak bek mudanya, Calum Chambers. Bek 22 tahun ini akan bertahan di Emirates hingga 2021.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chambers didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer £16 juta di musim 2014-15. Saat itu, dia tampil impresif dengan 36 pertandingan bersama The Gunners di semua kompetisi.

Namun, munculnya Hector Bellerin membuat Chambers harus tersingkir. Ditambah dia beberapa kali mengalami cedera. Musim lalu, Chambers dipinjamkan ke Middlesbrough.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim ini, Chambers baru tampil sekali saat melawan Doncaster Rovers di Piala Liga, karena berkutat dengan cedera pangkal paha. Dengan kontraknya yang diperpanjang, dia bertekad bisa memberikan yang terbaik untuk The Gunners.

"Saya bangga bisa menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya tahu, saya masih muda dan saya ingin tahun yang terbaik bersama klub ini," ungkap Chambers di Twitter.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya ingin merebut trofi sebanyak mungkin bersama Arsenal. Saya akan membalas kepercayaan fans atas kepercayaan yang mereka berikan. Saya tak sabar bisa kembali bermain," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya