Legenda MU Selangkah Lagi jadi Manajer Klub Inggris?

Legenda Manchester United, Paul Scholes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Paul Scholes, baru-baru ini diketahui melakukan interview untuk menjadi manajer di klub yang berlaga di kasta ketiga Liga Inggris, Oldham Athletic. Dia menjadi salah satu kandidat selain pelatih caretaker, Richie Wellens.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Menurut Goal, kabar ini cukup mengejutkan. Apalagi, Scholes belum pernah menangani klub profesional.

Meski sudah dikabarkan oleh media, tapi pihak Oldham masih menyangkal kabar yang menyebut jika Scholes masuk sebagai salah satu kandidat manajer tim. Padahal, wawancara telah selesai dilakukan.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Sebelum memanggil Scholes, klub yang bermarkas di Boundary Park itu telah memanggil Clarence Seedorf dan Steven Pressley. Namun, mereka masih mencari kandidat lain yang dirasa lebih pas.

Para kandidat tersebut diwawancara untuk menggantikan John Sheridan yang mundur pada akhir September lalu. Oldham dan Sheridan memutuskan untuk berpisah setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk di awal musim.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Saat ini, Oldham masih tertahan di peringkat ke-19. Mereka akan kembali bermain pada akhir pekan ini dan berhadapan dengan Blackburn Rovers. (ren)

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice usai ditekuk FC Porto

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kapten Arsenal, Martin Odegaard mengatakan rekan setimnya semangat memburu dua gelar juara musim ini. Mereka masih berpeluang juara di Premier League dan Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024