Akan Dijual Arsenal, ManCity Tawar Alexis Sanchez Murah

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (kanan)
Sumber :
  • Daily Star

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berencana untuk menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin mendatang. Selain Sanchez, Wenger juga akan menjual Mesut Oezil. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Alasan Wenger ingin menjual kedua pemain bintangnya karena tidak ingin kehilangan uang sebesar £100 juta (sekitar Rp1,7 triliun). Kontrak Oezil dan Sanchez akan selesai pada akhir musim nanti. 

Hingga saat ini, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak untuk kedua pemain tersebut. Jika mereka tidak dijual pada musim dingin, kedua pemain ini akan berstatus bebas transfer pada musim panas tahun depan. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Manchester City adalah klub yang tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Chile itu. The Citizen sudah melakukan penawaran sejak bursa musim panas lalu dengan nilai £60 juta (sekitar Rp1 triliun), namun Arsenal ketika itu tidak mau melepasnya. 

Dikutip dari Mirror, ManCity masih tertarik dengan Sanchez. Namun mereka menawar dengan harga yang cukup murah. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

ManCity hanya bersedia membayar £20 juta (sekitar Rp353 miliar). Bagi pemain sekelas Sanchez harga tersebut sangat lah murah. (art)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024