Tanpa Mane, Liverpool Siap Tempur Lawan MU

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool menjamu Manchester United di Anfield Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim tuan rumah kehilangan Sadio Mane yang mengalami cedera hamstring.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Cedera didapatkan Mane ketika membela tim nasional Senegal beberapa waktu lalu. Ketika kembali ke Inggris, dia diprediksi absen selama enam pekan ke depan.

"Hal seperti ini biasa terjadi saat jeda internasional. Saya berbicara dengan Mane sebagaimana biasanya, dan dia mengatakan ada masalah pada hamstring," tutur Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Itu tidak lah keren, tetapi kami harus menghadapinya, sebagaimana biasa melakukannya," tutur juru taktik asal Jerman tersebut.

Cedera Mane memberi kesempatan pemain lain untuk mencuri hati Klopp. Dan dia tak ingin terburu-buru menjatuhkan pilihan. Sebab, masih ada waktu melihat kesiapan para pemain untuk turun bertanding.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Mereka semua pemain yang berkualitas. Saya ingin membangun sebuah tim yang kuat, dan sangat kuat untuk setiap pertandingan ke depannya," ujar Klopp.

Masih terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League, Liverpool diharapkan mampu memetik kemenangan. Mereka baru punya 12 poin, hasil dari tiga kali menang, tiga imbang, dan sekali menelan kekalahan. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024