Arsenal Waspada Terjangan Kuda Hitam Premier League

Pemain Arsenal rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal bakal melawat ke Vicarage Road, markas Watford dalam laga pekan ke-8 Premier League, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Tim tamu mesti waspada karena yang akan meraka lawan adalah tim kuda hitam.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Watford sukses mengumpulkan 12 poin. Skuat asuhan Marco Silva memetik tiga kemenangan, tiga imbang, dan satu kali kekalahan. Raihan itu membawa mereka berada di peringkat delapan. Sedangkan Arsenal yang berada di peringkat kelima cuma surplus satu poin dari Watford.

Hal itu pula yang disadari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dia ingin anak asuhnya bisa tampil maksimal guna mendongkrak posisi di klasemen.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Ini adalah periode penting, karena di tujuh atau delapan pertandingan awal, beberapa tim kesulitan dalam menemukan keserasian tim, mengingat mereka punya pemain baru," ujar Wenger, dikutip dari laman resmi Arsenal.

"Tetapi, setelah lebih dari itu, klasemen di liga akan stabil, dan saya yakin pada periode ini bisa kami selesaikan dengan baik," imbuhnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

The Gunners juga sedang dalam tren positif. Di dua pertandingan terakhir, mereka bisa memetik kemenangan, masing-masing dengan skor 2-0.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024