Conte Bantah Akan Segera Tinggalkan Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Antonio Conte akhirnya angkat bicara perihal rumor yang mengabarkannya akan segera pergi dari Chelsea dalam waktu dekat. Menurutnya, dia masih memiliki kontrak panjang bersama The Blues.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte belakangan memang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Menyusul komentarnya yang akan kembali ke Italia dan takkan berlama-lama di Inggris.

Belum lagi, Conte disebut-sebut menjadi kandidat pelatih timnas Italia untuk Piala Dunia 2018. Namun, eks pelatih Juventus ini membantah rumor yang beredar dan menyatakan masih akan tetap menukangi Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya melakukan wawancara dua minggu yang lalu dan terjemahannya salah. Yang saya katakan adalah, suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea untuk dua tahun ke depan," ujarnya, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Conte mengaku sangat nyaman tingal di London, Inggris. Belum lagi keluarganya juga ikut hijrah ke Inggris bersamanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Keluarga saya tinggal di London, bukan Italia. Putri saya pergi ke sekolah di sini. Ini sangat penting mengetahui soal kebenaran kami," kata Conte.

Conte bergabung dengan Chelsea sejak musim lalu. Pada tahun pertamanya, dia mampu mempersembahkan gelar Premier League dan membawa Chelsea kembali ke Liga Champions.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024