Manajer Watford Tanggapi Santai Kecaman Wenger

Pertandingan Watford vs Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengecam keputusan wasit terkait keputusan memberi hadiah penalti kepada Watford. Akibatnya, pada pertandingan pekan ke-8 Premier League, Sabtu, 14 Oktober 2017, anak asuhnya kalah 1-2.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Bagi Wenger, keputusan wasit tersebut sebagai sebuah skandal. Karena, pemain Watford, Richarlison terjatuh tanpa ada kontak dengan bek Arsenal, Hector Bellerin.

"Itu adalah sebuah skandal dengan memberikan penalti seperti itu," ujar Wenger dikutip dari The Sun.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

(Baca juga: Arsenal Kalah dari Watford, Wenger Merasa Dicurangi Wasit)

Manajer Watford, Marco Silva memilih santai dalam menanggapi kecaman Wenger. Menurutnya, kejadian penalti seperti yang didapatkan tim besutannya seringkali terjadi di Premier League.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Reaksi saya hanya tersenyum, karena Anda bisa menonton delapan pertandingan Premier League, dan mungkin Anda bisa menemukan 10 atau 20 situasi seperti itu," tutur Silva.

Akibat kalah dari Watford, peringkat Arsenal dalam klasemen sementara turun ke posisi ke-6. Dari delapan pertandingan, The Gunners baru mengumpulkan 13 poin.

Sedangkan Watford kini bertengger di posisi ke-4. Tambahan tiga angka membuat mereka sudah meraup 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya