Guardiola: Akan Ada Saatnya ManCity Kalah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id - Manchester City masih cukup sempurna sejauh ini di ajang Premier League. Walau begitu, Josep Guardiola, menilai akan ada saatnya The Citizens mengalami kekalahan.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity masih memuncaki klasemen Premier League dengan 25 poin dari 9 laga. Terakhir, Sergio Aguero cs menang atas Burnley dengan skor 3-0 di Etihad Stadium pada Sabtu 21 Oktober 2017.

Hingga saat ini, ManCity juga tercatat menjadi tim dengan produktivitas gol tinggi, yakni 33 gol dan baru kebobolan 4 kali. ManCity juga mengulangi rekor klub pada 2015 dengan 11 kemenangan beruntun di semua ajang.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Guardiola mengaku senang dengan rekor 11 kemenangan secara beruntun. Namun, bagi pelatih asal Spanyol itu semua tidak akan berarti bila pada akhirnya ManCity gagal mengangkat trofi di akhir musim.

Selain itu, Guardiola juga menyadari bila ManCity akan ada saatnya tergelincir. Namun, dia ingin melihat bagaimana ManCity menghadapi kondisi seperti itu nantinya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

"Akan ada saatnya di mana kami kalah. Saya akan penasaran pada saat-saat seperti itu dan saya akan menguji diri sebagai manajer serta para pemain dan melihat bagaimana reaksi kami menghadapi situasi seperti itu." ujar Guardiola, dilansir Sky Sports. (one)

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022