Kalah dari Tim Promosi Jadi Performa Terburuk MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA.co.id - Jose Mourinho mengakui bila performa Manchester United saat dikalahkan Huddersfield Town, jadi yang terburuk sejauh ini. Manajer asal Portugal itu sangat-sangat kecewa dengan kekalahan timnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bertandang ke John Smith's Stadium, Sabtu 21 Oktober 2017, MU takluk dengan skor 1-2.  Tim promosi tersebut berhasil unggul 2-0 di babak pertama atas MU.

Gol-gol dari tuan rumah dicetak oleh Aaron Mooy di menit ke-28, kemudian Laurent Depoitre di menit ke-33. MU baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Marcus Rashford di menit 78.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dengan begini, Huddersfields sukses mematahkan rekor tak pernah kalah MU di 8 laga Premier League sebelumnya.  "Saya kira demikian," kata Mourinho saat ditanya apakah itu jadi performa terburuk MU.

"Saya bahkan tak bisa ingat sebuah laga uji coba di mana sikap kami begitu buruk. Saya tidak suka mengantisipasi reaksi kekalahan ini, karena untuk saat ini saya tak tahu harus berkata apa," sambungnya dilansir Goal Internasional.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Atas kekalahan ini, Romelu Lukaku cs kini berada di posisi 2 klasemen sementara dengan 20 poin, atau kalah lima poin dari Manchester City di posisi teratas. Mourinho benar-benar kecewa timnya gagal meraih poin sempurna.

"Kami datang ke sini untuk bermain di Premier League, meraih tiga angka. Saya merasa amat kecewa dan jika saya adalah suporter Manchester United, suporter yang sudah lama memahami tradisi klub, saya akan kecewa," ujarnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022