Tanpa Harry Kane, Tottenham Terkapar Digasak West Ham

Laga West Ham kontra Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs Livepic

VIVA – Tottenham Hotspur tak mampu mengatasi West Ham saat bertanding di Stadion Wembley, London, Kamis dini hari, 26 Oktober 2017, WIB. Harry Kane tidak dimainkan dalam pertandingan ini.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Meski tanpa Kane, Spurs tampak bisa dengan mudah unggul meyakinkan atas tamunya. Mousa Sissoko berhasil mencetak gol cepat pada menit 6.

Delle Alli menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit 37. Kedua gol tercipta berkat assits Son Heung-Min.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

West Ham berhasil comeback di babak kedua. Andre Ayew mencetak brace pada menit 55 dan menit 60. Gol kemenangan West Ham dicetak Ogbonna pada menit 70.

Manuel Lanzini tampil impresif dalam pertandingan ini. Pemain asal Argentina itu menyumbang dua assits. Satu untuk Ayew, satu untuk Ogbonna.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Hasil ini membuat Spurs tersingkir dari Piala Liga Inggris. Sementara West Ham terus melaju bersama Arsenal, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang dipertandingan lain berhasil mengalahkan rivalnya.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Michel Vorm (C), Kieran Trippier, Foyth, Alderweireld, Davies, Danny Rose (Christian Eriksen 81'), Eric Dier, Sissoko, Dele Alli, Son Heung-Min (N'Koudou 83'), Fernando Llorente (Dembele 72').

Westham: Adrian, Samuel Byram, ogbonna, Rice, Kouyate, Cresswell, Noble (C), Fernandes (Pedro Obiang 77'), Lanzini (Arnautovic 88'), Andre Ayew, Andrew Carrol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya