Kata Conte Setelah Chelsea ke Perempatfinal Piala Liga 

Winger Chelsea, Pedro Rodriguez (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Chelsea mendapat hasil positif setelah sukses menaklukkan Everton di ajang Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB, 26 Oktober 2017. The Blues menang dengan skor 2-1. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea tampil dominan. Gol pembuka tercipta di menit ke-26 melalui Antonio Rudiger. Di menit ke-92, mereka menambah keunggulan di menit ke-92 melalui Willian. 

Everton baru bisa mencetak gol di menit ke-94 melalui D Calvert-Lewin. Atas kemenangan tersebut, manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku puas atas penampilan anak asuhnya. 

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Penampilan kami sangat baik. Di babak pertama kami menciptakan beberapa kesempatan. Di babak kedua kami sedikit mengendurkan serangan," kata Conte, seperti dilansir Dailystar

"Saya pikir hal tersebut normal ketika Anda menghadapi tim seperti Everton, mereka tim yang kuat. Namun saya senang sebab saya melihat hal yang positif," lanjut dia. 

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Chelsea selanjutnya dijadwalkan bentrok dengan Bournemoth di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu 28 Oktober 2017 mendatang.  (ren)


 

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024