Kabar Baik Jelang Lawan MU, Krisis Chelsea Perlahan Reda

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA – Badai cedera yang dialami Chelsea mulai reda. Setelah Alvaro Morata dan Danny Drinkwater kembali, giliran N'Golo Kante yang memberikan kabar baik kepada Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Kante mulai pulih setelah dibekap cedera hamstring selama empat pekan. Proses penyembuhan Kante, disebutkan manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah memasuki tahap akhir.

"Pemulihannya berkembang dengan baik. Saya senang. Kelihatannya, dia sudah mencapai bentuk terbaik," kata Conte, seperti dilansir Metro.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Tentu, ini kabar yang baik bagi Chelsea jelang duel melawan Manchester United, Minggu 5 November 2017, di Stamford Bridge. Dan, tes paling baik untuk Kante adalah saat Chelsea menghadapi AFC Bournemouth, Sabtu 28 Oktober 2017.

Conte tak mau terburu-buru memainkan Kante. Dia khawatir mantan pemain Leicester tersebut kembali cedera karena beberapa hal.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Kami harus tenang, menemukan momen yang tepat untuk menempatkannya di tim. Sekarang, akan sangat mudah menginstruksikannya bermain. Kami harus tetap memperhatikan perkembangannya dan mencari solusi terbaik untuknya. Secara umum, dia siap," terang Conte. (ren)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024