8 Besar Piala Liga Inggris: MU Dapat Lawan Paling Enteng

Winger Manchester United, Jesse Lingard (tengah)
Sumber :

VIVA – Proses undian putaran V (perempat final) Piala Liga Inggris telah usai. Ada tujuh tim dari Premier League dan satu tim dari Divisi Champonship (kasta kedua Liga Inggris), yang akan saling jegal di babak ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea, Arsenal, Manchester City, Manchester United (MU), Leicester City, West Ham United dan Bournemouth jadi wakil Premier League yang tersisa. Sedangkan Bristol City jadi satu-satunya tim Divisi Championship yang masih bertahan.

Dari hasil undian babak perempat final, tercatat hanya MU yang mendapat lawan paling mudah. MU yang berstatus sebagai juara bertahan, akan menghadapi Bristol.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementara itu, enam tim Premier League lainnya akan saling "bunuh". Chelsea akan berhadapan dengan Bournemouth. Kemudian Arsenal melawan West Ham dalam laga bertajuk Derby London. Satu laga lain juga mempertemukan dua tim Premier League lainnya, Leicester City kontra Manchester City.

MU sebelumnya sukses mengalahkan Swansea City 2-0 berkat dua gol Jesse Lingard. Arsenal harus susah payah mengalahkan klub Divisi Championship, Norwich City. Pun dengan City yang juga harus susah payah menang atas tim kasta kedua, Wolverhampton Wanderers, lewat drama adu penalti.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

West Ham juga melaju ke perempat final usai mendepak tim kuat Premier League, Tottenham Hotspur, dalam laga dramatis yang berakhir dengan skor 3-2. Sementara itu, Leicester mendapat tiket 8 besar usai menggasak Leeds United 3-1.

Kejutan terjadi saat Bristol membantai klub Premier League, Crystal Palace, dengan skor 4-1, dan meraih satu tiket 8 besar lainnya.

Perempat final Piala Liga yang juga dikenal dengan Carabao Cup akan digelar pada 18 Desember 2017 dalam satu laga. Undian juga menentukan tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah satu laga itu.

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Liga Inggris:

Chelsea vs AFC Bournemouth
Arsenal vs West Ham United
Leicester City vs Manchester City
Bristol City vs Manchester United.
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya