Arsenal Ungkap Harga Jual Alexis Sanchez

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Polemik soal masa depan playmaker andalan Arsenal, Alexis Sanchez, masih terus bergulir. Wacana melego pemain Chile itu pun kian memanaskan lantai bursa.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

The Gunners kabarnya sudah memunculkan besaran harga untuk membanderol eks penggawa Barcelona itu. Bursa transfer musim dingin Januari mendatang juga ditetapkan sebagai momen terbaik melepas pemilik nomor punggung 7 di armada Meriam London itu.

Dilansir The Sun, harga minimal Sanchez diprediksi mencapai £30 juta. Dan Manchester City diyakini masih berharap bisa mendatangkan Sanchez ketika bursa transfer terdekat mulai dibuka.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Sebelumnya, Pep Guardiola pernah menyiapkan penawaran senilai £20 juta. Hanya saja, The Gunners tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Jika City atau klub-klub lain berminat untuk merekrut Sanchez, mereka harus merogoh kocek minimal £30 juta. Kontrak Sanchez di Emirates Stadium kurang dari 6 bulan lagi, dan tampaknya dia memang ingin hengkang setelah kerap gagal masuk tim utama.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sanchez bergabung dari Barcelona pada 2014. Ia merupakan salah satu pencetak gol Arsenal saat menang 5-2 atas tuan rumah Everton di Goodison Park pada akhir pekan lalu. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024